Selasa, 02 Maret 2010

Akhmad "ian" Irianto

Saya dilahirkan di kota Jayapura,Papua pada tanggal 4 Mei 1990. Meski di lahirkan di tanah papua tetapi darah yang mengalir di tubuh saya adalah darah jawa lho. Saya terlahir sebagai seseorang yang low profile,easy going,dan yang pasti bisa bersahabat dengan siapa saja. Saat ini saya sedang menjalani pendidikan tinggi di sebuah universitas swasta di Jakarta. Karena ayah saya adalah seorang prajurit TNI,cita - cita saya sewaktu kecil adalah ingin menjadi seorang prajurit TNI seperti ayah. Namun seiring perjalanan hidup,kini saya pun mengalihkan impian saya untuk menjadi seorang jurnalis handal. Menurut saya pekerjaan menjadi seorang jurnalis merupakan perkerjaan yang mulia karena memberikan informasi-informasi yang bisa mencerdaskan orang lain atau masyarakat. Meskipun di sisi lain saya menyadari bahwa untuk menjadi seorang jurnalis yang handal dibutuhkan tekad yang kuat dan usaha yang keras. Selain itu pekerjaan seorang jurnalis juga penuh dengan tantangan bahkan tak jarang seorang jurnalis yang sedang menjalankan tugasnya mendapat suatu ancaman akan keselamatannya. Walau demikian saya sudah bulatkan tekad untuk meniti karir menjadi seorang jurnalis. Saya percaya apapun yang saya lakukan,selama itu tidak menyimpang dari kebenaran maka Allah SWT akan melindungi diri saya. Amiiin. ^_^

5 komentar:

  1. hai ahmad irianto, menurut saya pembuatan blog anda ini sudah bagus,, walaupun tadi profil anda tulisannya tidak kebaca(heheh sudah di ganti) heheh tetapi saran saya mungkin warna tulisan pada profil anda dapat di ganti karena menurut saya tulisannya jadi susah di baca karena warnanya yang kurang jelas.
    thx

    BalasHapus
  2. Stefen

    huidiiiihh kyna yang pk baju kemeja kotak" biru g kenal nihh.. hehehe

    BalasHapus
  3. wah Rian....
    kayaknya ini neh ketuanya....

    ayahnya Rian TNI yha....
    brarti Rian disiplin banget dunk...??

    BalasHapus
  4. akhmad.. keqna prnah ktmu di bekasi dh.. hohooh

    BalasHapus
  5. Bagus kok Biografi nya....
    tapi ada satu saran neh dari saya...
    Warna dalam tulisan nya agak kurang kontras...
    tapi itu saran aja neh,semoga bisa dipake yah saran nya... =) makasi Rian

    BalasHapus