Selasa, 02 Maret 2010

Deasy Kristanti Yustian

Saya anak ke dua dari dua bersaudara. saya dilahirkan di kota Jakarta pada tanggal 7 desember 1988 disebuah rumah sakit khatolik dan sebelum perjalanan kerumah sakit, ibu saya sudah pembukaan satu di becak.Sehingga membuat saya menjadi seorang anak yang tomboy dan easy going dengan siapa saja tanpa memandang status sosial. Saya termasuk orang yang bisa dipercaya teman-teman saya untuk menjaga rahasia mereka dan bisa menjadi seorang pendengar yang baik dan memberi saran yang terbaik pula. Saya paling suka dengan daerah-daerah yang dinggin dan sejuk agar bisa menyejukkan hati.hihihihihi.....

Sekarang saya kuliah di Universitas Bunda Mulia dan saya mempunyai teman-teman yang lucu-lucu dan baik hati yang membuat saya senang, kami terbentuk dalam satu kelompok yang bernamakan elevan star.Kelompok kami sangat mengutamakan kekompakkan, dan kami satu Fakultas Komunikasi khususnya di bidang Broadcasting. Dan saya ingin bercita-cita menjadi presenter yang handal.hehehehhe... ^o^

7 komentar:

  1. Biografi nya bagus......
    hehehe mungkin ukuran biografinya bisa diperbesar dikit...
    hehehe makasi

    BalasHapus
  2. des,profil km menarik.. warna warnii hehehhe boleh ni lain kali curhat ma desy hahahha abiz teman-teman saya tidak bisa diandalkan klo buat curhat hahhaha

    BalasHapus
  3. Foto na bagus des.....
    n baru tau hubungan antara Deasy dengan becak....
    hehehe...

    BalasHapus
  4. the B club
    hehehheh...thnax ya

    BalasHapus
  5. The B club...boleh kok klo mo curhat...hihihih ^o^

    BalasHapus
  6. hiihih..afgan.
    untung gw ga lahir dibecak ya..klo gw lahir dibecak bearti gw nak becak bkan nak bokap n nyokap gw ya...hihihihihi. :P

    BalasHapus
  7. wow infonya keren kak kalau ingin tahu tentang cara membuat web yukk disini saja.. terimakasih

    BalasHapus