Selasa, 02 Maret 2010

Erika



Nama lengkap saya Erikawati, bisa dipanggil Erika, Rika, Er, Ka.. Saya datang ke dunia pada tanggal 4 Oktober 1990 di Jakarta. Saya mempunyai satu orang kakak laki-laki dan kedua orang tua yang sangat baik dan hebat hingga saya bisa menjadi seperti sekarang ini. Saya bertempat tinggal di Sunter. Saya suka menyanyi, mendengarkan musik serta membaca buku-buku yang dapat memberi inspirasi dan motivasi bagi hidup saya. Menginjak di usia 20 tahun, saya masih menjalankan masa study saya di salah satu Universitas di Jakarta Utara, Universitas Bunda Mulia(UBM). Dengan jurusan Ilmu Komunikasi yang berfokus pada Jurnalistik. Kelak saya berharap setelah lulus dari UBM, bisa mendapatkan pekerjaan yang baik serta bisa mewujudkan impian-impian saya, namun saya tetap bersyukur dengan segala hal yang saya miliki, yang terpenting adalah bisa menjadi orang yang sukses dan bisa membahagiakan kedua orang tua dan keluarga.

7 komentar:

  1. Nice Picture and Biografi....
    Saya punya saran aja neh buat Erika, tulisan di biografi nya Erika mungkin bisa lebih bervariasi dari segi warna, jenis tulisan, dan ukuran huruf nya...
    semoga saran saya bermanfaat buat Erika yah...

    Sebelum commentnya selesai, semoga impian-impiannya Erika bosa terwujud yah...
    aminnnnnn........
    Terima Kasih

    BalasHapus
  2. Universitas yang anda tempati pasti universitas yang berkualitas..
    i'm proud..
    xixixxi

    BalasHapus
  3. hai erika,, saya suka dengan biografi anda yang mengatakn bahwa anda suka sekali membaca buku yang dapat memberi anda motivasi lebih,, jarang sekali di zaman seperti ini ada anak muda yang seperti itu hehe

    erikaaa menurut saya foto nya kurang jelas hehe

    BalasHapus
  4. Hobi rika bagus.....
    mendengarkan musik dapat menjernihkan otak....
    dan membaca dapat menambah pengetahuan.....
    keep it on going =)

    BalasHapus
  5. hehehe...
    makacih teman2.. wkwkwk..
    buat sarannya untuk tulisan biar lebih bervariasi lagi nanti coba saya variasi'in lagi.. hee..
    iy, universitas yg saya tempati universitas kalian jg koq... heheheg..
    kalo buku2 motivasi gitu bagus bgt buat kasih semangat kalo qt lg down.. cobain dhe sekali2 di baca.. hehe..
    thx yak tmn2... sukses jg bwt kalian..
    Gbu..^^

    BalasHapus
  6. oh y, fotonya kurang jelas y? hehe.. okay dhe, ni mau diganti biar yg lebih jelas lg.. hehe..

    BalasHapus
  7. Stefen

    Kejar terusssss impian anda....

    BalasHapus