Selasa, 02 Maret 2010



Nama saya febrian chiputra lahir di jakarta,indonesia, saat ini saya masih tercatat sebagai salah satu mahasiswa ilmu komunikasi di perguruan tinggi di jakarta, saya hanya orang biasa saja yang mempunyai mimpi yang besar,simple life nga banyak maunya,santai saja tapi tetap serius asyik d... kayaknya kalo pake saya saya ga asyik d ya gua aja, nothing reallly special happened in my life but i'm very grateful of what GOD gave to me... ya gua jalanin hidup seneng aja santai biarpun banyak masalah...live with mom and dad and gua punya kakak dan dia lagi di amerika sekarang n ade gua masi sekolah.. ya sekarang gua berniat nyelesaiin kuliah and find a job and get a wife and live well... yah that's it from me..hope all doing well....

5 komentar:

  1. hai febrian,, saya suka sekali dengan foto anda,, sangat unik, lain dari pada yang lain heheheh
    mengapa anda menggunakan foto seperti itu?? apakah ada alasan khusus???

    BalasHapus
  2. Febrian....
    ajarin saya Bahasa Inggris dong..
    Sepertinya anda menguasai Bahasa Ingrris...
    hehehe Bole yah?
    makasi

    BalasHapus
  3. hi febrian.. senyumnya menawan sekali yah..
    boleh tuh ikut iklan pepsodent..
    ^^

    BalasHapus
  4. Baru tw neh kehidupan Pribadina Peppy.....
    ternyata menarik juga....
    =)

    BalasHapus
  5. jelek banget muka lo wkakakkkkkakkaa......
    gw paling suka ni yang kayak giini...
    jadi mau

    BalasHapus